Wujudkan Polri Presisi, Polres Samosir Peringati Isra Mikraj

/ Sabtu, 18 Februari 2023 / 23.28.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Dengan tema "Semangat Isra Mikraj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solodaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi" Polres Samosir melaksanakan kegiatan  peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023, sabtu (18/2) di Mapolres Samosir.

Ketua panitia AKP Catur Haryadi mengatakan acara itu bertujuan untuk saling bersinergi membangun Kabupaten Samosir secara bersama sama. 

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, pada Sambutanya mengatakan perayaan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H itu dapat mendapat hikmat yang amanah dan menjadi suatu pertanda untuk melaksanakan Sholat 5 waktu.

Saya berharap, kita sebagai umat muslim tidak lupa meninggalkan sholat, dengan demikian insya Allah segala permasalahan akan dimudahkan dan diselesaikan oleh Allah SWT, kata Hardiman.

Kapolres juga berharap kiranya umat muslim  memahami tentang perjuangan Nabi Muhammad dalam menyebarkan ajaran agama Islam dan pengorbanannya membawa kita dari jalan kegelepan menuju terang.

Mewakili Bupati Samosir, Asisten I Tunggul Sinaga mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, serta berharap dengan kegatan itu dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan di kabupaten Samosir. 

Acara itu diikuti oleh para pimpinan OPD Pemkab Samosir,  perwira Polres Samosir, Ketua Bhayangkari Kabupaten Samosir Ny Widia Hadiman, Ketua BKM Al Hasanah Sutan, Ketua NU Samosir, Kepala KUA Samosir. Tausiah pada acara itu Ustadz Hendra Himawan Manik. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: