Bupati Pakpak Bharat Lantik dan Kukuhkan Kepengurusan FKKD Pakpak Bharat

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 17.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pakpak Bharat Masa Bakti 2023-2027.

Menurut Bupati Franc Bernhard TumanggorForum Komunikasi Kepala Desa adalah mitra strategis Pemerintah Daerah Pakpak Bharat, membantu suksesnya program Pembangunan di Desa-Desa serta membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan program pembangunan yang telah dikerjakan.

"Semoga hubungan kemitraan ini bisa terus berkesinambungan pada masa yang akan datang,"ujar Bupati Franc Bernhard Tumanggor di Balai Diklat BKPSDM Pakpak Bharat, Desa Cikaok, Sabtu (18/3/2023). Dalam acara ini, Alfared Padang, Kepala Desa Siempat Rube II, Kecamatan Siempat Rube, dikukuhkan sebagai Ketua FKKD Pakpak Bharat.

Alfared Padang menerima pataka Kepemimpinan FKKD Pakpak Bharat dari Ketua sebelumnya, Ernatus Berutu.

Sejumlah undangan turut menghadiri acara ini di antaranya Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, para Kepala Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Perangkat daerah dan lainnya. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: