Erpi Juni Samudra Dalimunthe,SH MH Mewakili, Ketua DPRD Kota P.Sidempuan Hadiri Acara HUT PPNI ke-49

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 15.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH mewakili Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Sidempuan menghadiri acara Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 tahun sekaligus  melaksanakan senam bersama seluruh perawat  lomba  senam RJP, lomba kteasi ulang tahun,lomba estafet tepung, dan lomba kardus di alaman Bolak, Jumat (17/3/2023).


Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 dengan memgusung Tema:  " semarak 2023 yaitu sehari bersama perawat Kota Padang Sidempuan.  dihadiri Ketua PPNI Kota Padang Sidempuan Ny Hj  Rosmadani Hasibuan S.Kep .M.Kep  ,Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH MM, Wakil Wali Kota P.Sidempuan, Sekda Kota P.Sidempuan, Asisten Perekonomian, para pimpinan OPD,TP-PKK Kota Padang Sidempuan, Anggota PPNI Kota Padang Sidempuan, serta masyarakat.


"Dalam kesempatan itu, Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH mewakili  Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke – 49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia.
“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia dan juga melakukan senam bersama seluruh perawat  lomba  senam RJP, lomba kteasi ulang tahun,lomba estafet tepung, dan lomba kardus.



Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH  berharap, PPNI bisa menunjukkan professionalitasnya dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan.

“Kita harapkan PPNI bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang tulus, karena pekerjaan PPNI ini adalah melayani orang sakit menjadi sehat adalah tugas yang sangat mulia.” Ujarnya.

Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH  memberikan apresiasi dan pengakuan atas keberhasilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Padang Sidempuan dalam menyelenggarakan berbaga lomba 



Dalam acara tersebut, ratusan peserta dari berbagai kalangan turut memeriahkan kegiatan senam dan lomba lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat. Kegiatan  lomba ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan,"ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Kota P.Sidempuan.


Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH menilai bahwa kegiatan senam dan berbagai lomba ini sangatlah penting terhadap masyarakat. Ia menyatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental masyarakat Kota Padang Sidempuan. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan contoh nyata dari bagaimana organisasi profesi seperti PPNI dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat berguna bagi masyarakat kita terutama pada kesehatan” kata Erpi.

Tidak hanya memberikan apresiasi, Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH  juga mengucapkan terima kasih kepada PPNI Kota Padang Sidempuan  yang telah sukses dalam menyelenggarakan kegiatan senam dan berbagai kegiatan lomba.

 Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan menjadi salah satu momentum dalam meningkatkan kesadaran kesehatan masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“HaraPAN saya PPNI kedepannya bisa melayani masyarakat dengan baik, serta bisa menjaga amanah untuk masyarakat” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH  mendukung kegiatan  yang dilaksanakan PPNI Kota Padang Sidempuan. Hal ini menunjukkan komitmen DPRD Kota Padang Sidempuan dalam memberikan dukungan dan perhatian terhadap kesehatan masyarakat Kota Padang Sidempuan.(PS/BERMAWI)






Komentar Anda

Terkini: