Fasilitasi Cafe Yang Taat Pajak Dengan Penampilan Live Music, Pemko Medan Gandeng Musisi Jalanan Hibur Pengunjung Cafe

/ Minggu, 12 Maret 2023 / 10.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-Pemko Medan melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Medan memberikan apresiasi terhadap cafe yang taat membayar pajak tepat pada waktunya. Apresiasi tersebut berupa penampilan live music secara gratis di cafe tersebut agar dapat lebih menghibur pengunjung cafe.

Program yang digagas oleh Badan Pendapatan Daerah berkolaborasi dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan ini menggandeng musisi jalanan yang ada di kota Medan untuk menghibur para pengunjung cafe.


Salah satunya ialah Pevin yang tampil di Roemah Kopi Wak Noer, Sabtu (11/3) malam. Dirinya mengaku senang dilibatkan oleh Pemko Medan untuk mengisih hiburan live music di sejumlah cafe di Kota Medan.


"Senang sekali bisa dilibatkan seperti ini, karena sebelumnya kami hanya bermain music di jalanan tepatnya di simpang Adam Malik,"kata Pavin yang mengaku sudah tiga kali ikut mengisi live music bersama Pemko Medan.


Pavin berharap kedepanya kolaborasi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga membawa kebaikan bagi para musisi jalanan.


"Semoga kedepanya kolaborasi ini dapat terus berjalan, dan kita bersama-sama dapat semakin berkembang."harapnya.(PS/RG)


Komentar Anda

Terkini: