Kapolresta DS Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Mushola Baiturahman

/ Sabtu, 11 Maret 2023 / 11.58.00 WIB

 

Teks Foto: Acara Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Mushola Baiturahman.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji menghadiri peringatan Isa Mi'raj 1444 H, yang digelar Pengurus Badan Kemakmuran (BKM) Mushola Baiturahman, Jumat (10/3/2023).

Acara digelar bertempat di Mushola Baiturahman beralamat Jalan Pembangunan I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam dengan mengusung thema "Mari Kita Jadikan Isra Mi'raj Sebagai Peningkatan Kwalitas dan Kwantitas Sholad''.

Dalam sambutannya, ketua BKM Mushola Baiturahman Pantas Tarigan MS.i menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah turut berperanserta terselenggaranya acara. Tak lupa pula, Pantas Tarigan mengucapkan selamat datang kepada umat yang hadir disana.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dalam pidatonya yang diwakili Kabagren Kompol Mahyu Danil Noor menyampaikannya pesan - pesan kamtibmas serta mengajak untuk tidak pernah meninggalkan sholad sebab sholad merupakan pondasi agama muslim.

"Jangan pernah meninggalkan sholad. Sebab dengan sholad hati menjadi tenang dan menjadikan pikiran jernih sehingga terhindar dari perbuatan yang tidak baik. Disamping itu, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa. Marilah sama - sama kita menjaga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam ini. Hindari menyalakan petasan dan terlebih bagi anak - anak muda jauhi narkoba, ikut geng motor serta tindak kejahatan lainnya", sebut Kompol Mahyu Danil Noor seraya menambahkan jika untuk sampai ke lokasi acara peringatan Isra Mi'raj tersebut sempat kewalahan mencari alamat sehingga bolak - balik harus minta petunjuk lokasi kepada Adc Kapolresta Deli Serdang, Bripka Riyan Rangga Wibowo SH.

Pantauan wartawan di lokasi acara peringatan Isra Mi'raj tersebut dihadiri ratusan umat muslim serta dirangkai dengan sejumlah kegiatan diantaranya pidato berbahasa Arab dan lain sebagainya. Awal hingga berakhirnya acara, situasi aman dan kondusif.

Selain pihak Polresta Deli Serdang, tampak pula hadir, pengurus BKM Mushola Baiturahman, sejumlah pejabat Pemkab Deli Serdang, Kades Sekip Rahmad yang akrap disapa Amek, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama sepert Ustad Joko Sulistio MPd dan tamu undangan lainnya.(PS/HS)


Komentar Anda

Terkini: