Ketua Fraksi PAN DPRD Sidempuan Erfi Juni Samudra Dalimunthe SH Ikuti Workshop dan Rakornas di Semarang

/ Senin, 06 Maret 2023 / 15.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Padang Sidempuan mengikuti Workshop dan  Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) bagi Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia yang di gelar oleh DPP PAN di Padma Hotel Semarang, 

"Melalui Tema "Peran Partai Politik Dalam Meningkatkan Kualitas Demokrasi dan Kesejahteraan Rakyat", Workshop dan Rakornas yang berlangsung pada 25-28 Februari 2023 ini diikuti ribuan Kader PAN dari seluruh Indonesia. 


Disampaikan Erfi Juni Samudra Dalimunthe SH  registrasi online peserta Rakornas PAN (non bimtek) Semarang  dari tgl 25 s/d 28 Februari 2023.


Disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Sidempuan Erfi Juni Samudra Dalimunthe SH mengatakan,"  tujuan workshop Rakornas di Semarang  adalah untuk meningkatkan kualitas anggota DPRD agar dapat maksimal melaksanakan tugas serta untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu tahun 2024, sehingga  Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menyelenggarakan Workshop dan Rakornas anggota DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota PAN seluruh Indonesia.



Acara ini dihadiri Ketum PAN Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M (Menteri Perdagangan),Presiden RI, Sejumlah Gubernur, sejumlah  Bupati dan Walikota, sejumlah artis ternama dan figur publik yang merupakan Kader PAN seperti Primus Yustisio, Sigit Purnomo alias Pasha ungu, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Elly Sugigi dan Varrel Bramasta, sejumlah Ketua DPRD Provinsi, Sejumlah Ketua DPRD Kab/Kota, Sejumlah Wakil Ketua DPRD Provinsi dan Wakil Ketua DPRD Kab/Kota dan Kader militan PAN Se-Indonesia.


"Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Padang Sidempuan yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Sidempuan Erfi Juni Samudra Dalimunthe SH  mengatakan, "Alhamdulillah kita bersyukur bisa hadir dalam acara Workshop Nasional ini bersama teman-teman anggota DPRD Kota Padang Sidempuan dari Fraksi PAN dan Ketua PAN Kota Padang Sidempuan Erwin Nasution dan dari Kader PAN Tapsel   karena koordinasi ini sangat penting serta apa yang menjadi tugas dan tujuan adalah semoga kita selalu berjuang memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Hasil workshop di Semarang beberapa hari yang lewat sebagai kader PAN yang juga  anggota DPRD Kota Padang Sidempuan akan mengimplementasikannya di Kota Padang Sidempuan," ucap Politisi PAN Kota Padang Sidempuan.(PS/BERMAWI) 




 


Komentar Anda

Terkini: