Raih Hadiah Utama Umrah pada RAT KPRI Kantor Bupati, Kamsol Ucapkan Selamat Melaksnakan Ibadah Umrah Kepada Teguh dan Antoni Saputera.

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 15.20.00 WIB

 

 

POSKOTA SUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Kantor Bupati Kampar  Tahun Buku 2022 sekaligus melakukan pencabutan undian pertama dengan hadiah utama Umroh ke tanah suci Mekkah untuk peserta KPRI yang beruntung yang di laksanakan di Aula Bupati Kampar, 14/03/2023. Kedua yang beruntung tersebut adalah Teguh Pegawai ASN pada bagian umum Setda Kampar dan Anthoni Saputera Pegawai di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar. 

Pada RAT ini juga disediakan Doorprize - doorprize seperti hadiah Umroh, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak lagi hadiah lainnya yang bisa di dapatkan oleh seluruh anggota KPRI Kantor Bupati 

Rapat tersebut juga di hadiri oleh Ketua KPRI  Kantor Bupati Kampar yang juga Asisten II Setda Kampar Suhermi, Perwakilan dari BRK syariah Bangkinang dan seluruh anggota KPRI Kantor Bupati Bangkinang. 

Mengawali sambutannya, Kamsol mengucapkan apresiasinya kepada pengurus dan seluruh anggota koperasi atas terselenggaranya rapat tahunan (RAT) ini. 

RAT ini mempunyai arti penting yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karna dalam RAT akan membahas laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi".Tambah Kamsol 

Kamsol berharap untuk meningkatkan kualitas organisasi, unsur badan usaha koperasi seperti pengurus dan pengawas dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing - masing. 

Sementara itu Ketua Koperasi Suhemi mengucapkan terima kasih karna sudah berkenan membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Kantor Bupati Tahun Buku 2022 ini. 

Suhermi melaporkan kepada Pj Bupati bahwa seluruh KPRI Kantor bupati kampar melakukan iuran wajib setiap bulannya untuk kas koperasi. 

Dan pada RAT Kali ini kita memberi hadiah dengan memberangkatkan Umrah ke tanah suci mekah untuk 2 orang pegawai kita atas nama Teguh dari Bagian Umum Setda Kampar dan Anthony Saputra dari BPBD Kampar . Ujar Suhermi. 

Sementara itu teguh yang meraih hadiah utama umrah menyatakan rasa tidak percaya atas perolehan ini, Terima kasih kepada KPRI Kampar dan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM " Kata Teguh berlinang Air mata. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: