RPP Pemuda Pancasila Hasilkan Kesepakatan Hadi Suhendra Pimpin PAC PP Belawan

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 18.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - 
Berdasarkan hasil keputusan dan kesepakatan pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Belawan menetapkan Hadi Suhendra Pimpin Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan periode 2023-2026.

RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan yang berlangsung di Gedung OB SYAF Lantamal I Lantai 2 Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (12/3/2023).

Dalam kata sambutan Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan Hadi Suhendra mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, baik itu para Ketua PAC se Kota Medan dengan setia hadir di RRP ini.

Selain itu, Ketua terpilih Hadi Suhendra berharap penuh kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Belawan untuk bersatu ditiap Ranting di kelurahan dan jangan lagi ada kotak-kotak.

"Saya minta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila khususnya di PAC PP Belawan harus bersatu jangan lagi mau dikotak-kotak. Walaupun kita bukan sedarah akan tetapi kita lebih dari saudara, Maka kuncinya kita harus bersatu dan kita jangan mau diadu domba ataupun dikotak-kotak," tegasnya.

"Kita tidak mau menjadi penonton di tempat kita sendiri dan kita harus menjadi Raja di tempat kita,” ucap Ketua PAC PP Belawan Hadi Suhendra seraya meneriaki semboyan pemuda pancasila Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang dan disambut ratusan kader mengucapkan Pancasila Abadi.

Sementara Mewakili MPC, Bendahara Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan Janses Simbolon,S.E yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Medan dalam sambutan mengucapkan selamat atas terpilihnya Hadi Suhendra secara aklamasi sebagai ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan.

“Saya berpesan bahwa jabatan bukan hadiah akan tetapi amanah yang memang harus kita jalankan untuk dipertanggungjawabkan didunia dan akhirat,” ujarnya.

Untuk itu, perlu disampaikan kepada ketua terpilih Hadi Suhendra di kecamatan Medan Belawan adalah barometer seluruh Kecamatan di kota Medan yang hampir seluruh masyarakatnya mencintai Pemuda Pancasila.

“Oleh sebab itu, mewakili MPC PP Kota Medan, untuk merangkul seluruh kader-kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Belawan yang sama-sama kita cintai ini,” tandasnya.

(PS/Samsul Bahri Hasibuan)

Komentar Anda

Terkini: