Selama Bulan Puasa, PTPN IV Ajamu Sediakan Lokasi Jualan Takzil

/ Jumat, 17 Maret 2023 / 20.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - PTPN IV Unit Kebun Ajamu mengizinkan bahkan menyediakan lokasi untuk masyarakat berjualan takzil selama bulan Ramadhan 1444 H. Penyediaan lokasi untuk masyarakat berjualan takzil baru kali ini dilakukan perusahaan negara tersebut.

Manager PTPN IV Ajamu Ismail,S.P mengaku memberikan izin serra menyediakan lokasi untuk masyarakat berjualan takzil selama bulan puasa adalah program sosial perusahaan yang digagas SP-Bun.

Lokasi yang disediakan, katanya, sepanjang jalan depan perumahan karyawan Afd I Pondok Wesel yakni mulai depan Mesjid Al Mukhlisin sampai depan Kantor Desa Perkebunan Ajamu. Ia berharap semoga program sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua SP-Bun PTPN IV Ajamu Ahamd Syaprin Nasution mengucapkan terimakasih kepada management perusahaan yang telah mengizinkan dan memfasilitasi penyedian lokasi untuk masyarakat berjualan takzil selama bulan puasa.

"Kepada khalayak masyarakat dipersilahkan jualan takzil selama bulan ramadhan,siapa saja boleh tanpa ada terkecuali dan juga tidak ada dipungut biaya. Mudah-mudahan di lokasi banyak yang berjualan sehingga memudahkan masyarakat mencari aneka kuliner untuk berbuka puasa," pungkasnya.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: