Wabup Karo Hadiri Tabligh Akbar Karo Bermunajat

/ Senin, 06 Maret 2023 / 12.46.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA COM. KARO - Tabligh Akbar Karo Bermunajat ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah. Panitia menghadirkan Ustad Hilman Fauzi sebagai penceramah dan juga penyanyi religi Syakir Daulay.  Acara Tabligh Akbar Karo ini di laksanakan di laoangan Guntur, Jalan Kolam Renang, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. pada minggu ( 05/03/2023) 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati ( Wabup) Karo mengapresiasi terselenggarakannya acara ini dan berharap acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

"Melalui pertemuan kita pada hari ini kiranya dapat memberikan makna yang positif dan dapat meningkatkan kerukunan serta kedamaian dalam keberagamaan kita sebagai manusia di Kabupaten Karo, sehingga kita dipersatukan dan keimanan kita kepada Tuhan dapat lebih membaik" ucap  Wabup. 

"Kepada adik-adik remaja Masjid yang sudah memfasilitasi acara ini, kami sangat mengapresiasi dan kami berharap acara ini dapat kita tingkatkan lagi kedepannya" tambahnya.

Diakhir sambutannya,  Wabup  menyampaikan bahwa Kabupaten Karo menjadi tuan rumah MTQ terakhir kali di sekitar tahun 90an. Dihadapan Wakil Gubernur Sumut, Wabup berharap MTQ di Kabupaten Karo dapat terselenggara kembali. ( PS/ BUDIMAN S) 
Komentar Anda

Terkini: