Warga Desa Salambue Sambut Hangat Kedatangan Wali Kota Irsan Efendi Nasution di Acara Safari Isra Mi'raj

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 10.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Warga masyarakat Desa Salambue  Kec.P.Sidemouan Tenggara menyambut hangat kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Sidempuan pada acara Safari Isra Mi'raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1444 H, yang merupakanfari Isra Mi'raj di Kecamatan terakhir yang di gelar oleh Pemerintah Kota.


Warga masyarakat Desa Salambue terlihat berdiri di sepanjang jalan menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan tersebut, dan kedatangan Wali Kota ini juga disambut dengan grup nasyid NNB Desa Salambue.

Safari Isra Mi'raj ini dilaksanakan di halaman Mesjid Al - Mukarrom, Senin malam (13/03/23), yang di ikuti oleh para pimpinan OPD, Camat Padang Sidempuan Tenggara, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Salambue, serta masyarakat Desa Salambue.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM bersama Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir. Arwin Siregar, MM di acara tersebut menyerahkan tali asih secara simbolis sebanyak 100 paket bantuan penanggulangan stunting berupa susu, telur, suplemen dan makanan tambahan untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Hal tersebut di lakukan Pemerintah Kota sebagai upaya dalam menekan angka stunting di Kota Padang Sidempuan.

Kepala Desa Salambue Abdurrahman Batubara S.Pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota di acara Safari Isra Mi'raj ini.

"Kami masyarakat Desa Salambue mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota dan bapak Wakil Wali Kota Padang Sidempuan yang telah berhadir di acara Safari Isra Mi'raj yang sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1444 H."

"Kami merasa senang dengan kehadiran bapak Wali Kota dan bapak Wakil Wali Kota di Desa kami ini yang telah mau meringankan langkahnya mengikuti acara ini, dan kami masyarakat Desa Salambue sangat merasakan perubahan di kepemimpinan bapak Wali Kota, semoga di tahun-tahun berikutnya Kota Padang Sidempuan semakin Bersinar," tuturnya.

Senada, Maratigor Nasution perwakilan Tokoh Masyarakat juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota bersama rombongan di acara Safari Isra Mi'raj ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Padang Sidempuan bersama rombongan yang telah bersedia hadir dalam acara Safari Isra Mi'raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan, semoga bapak Wali Kota Padang Sidempuan dapat melanjutkan program kerjanya sehingga Kota Padang Sidempuan benar-benar bersinar," tuturnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution merasa senang bisa hadir dan berbaur dengan masyarakat Desa Salambue di acara Safari Isra Mi'raj tersebut.

"Saya merasa senang bisa hadir di acara ini, karena pada kesempatan ini merupakan momen untuk bersilaturahmi sekaligus berbaur dengan masyarakat di Desa ini."

"Dan pada kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk membersihkan hati dan saling memaafkan karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Saya mewakili seluruh rombongan meminta maaf kepada kita semua atas hal - hal yang kurang berkenan di hati sepanjang satu tahun ini, dan marilah kita sambut bulan suci ini dengan penuh gembira semoga di bulan suci nantinya kita dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," tandas Wali Kota.

Acara Isra Mi'raj ini di lanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz Ali Muryono Pulungan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: