500 Paket Sembako Diserahkan Syah Afandin untuk Kaum Dhuafa di 5 Kecamatan

/ Jumat, 14 April 2023 / 17.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM.Langkat-P


lt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH  menyalurkan bantuan ramadhan berkah di Masjid Jamik Al Ikhlas Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala, Kamis 13 April 2023.

Paket sembako itu di berikan kepada 500 kaum duafa untuk 5 kecamatan dengan rincian 380 paket untuk Kec Kuala, 20 paket untuk Kec Sei Bingai, 20 paket untuk Kec sirapit, 20 paket untuk Kec Salapian, 20 paket untuk Kec Kutambaru, dan 20 paket untuk Kec Bahorok. Adapun setiap paket berisi nasi kotak, sarung dan uang tunai Rp100 ribu.

Plt Bupati Langkat mengaku kegiatan ramadhan berkah ini bersumber dari Zakat keluarga besar Plt Bupati Langkat kepada masyarakat yang membutuhkan yang di salurkan melalui Baznas Kab Langkat. 

"Ini merupakan wujud syukur kami atas nikmat yang telah di terimah selama ini," ujar Plt Bupati Langkat. 

Orang nomor satu di Langkat ini mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas, untuk selanjutnya di salurkan kepada nasyarakat yang membutuhkan, khususnya menjelang lebaran Idul fitri tahun ini.

Rianto 45 tahun warga Kel Bela Rakyat mewakili penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah memberikan bantuan ini.

"Ini sangat membantu kami semoga Bapak Plt Bupati Langkat di murahkan rezeki dan di berikan kekuatan dan keberkahan dalam memimpin Langkat ini," ujarnya. 

Turut mendampingi H. Amril, S.Sos, M.AP (Sekretaris Daerah), Drs. Mulyono, M.Si

(Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Musti, SE, M.Si (Asisten Adm Umum), Eka Syahputra Depari, S.STP

(Kepala Badan Kepegawaian Daerah), H. Syahmadi, S.Sos, M.SP(Kadis Kominfo), H. Syahrizal, S.Sos, M.Si (Kabag Kesejahteraan Sosial), Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP (Kabag Prokopim) dan para camat yang barahadir. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: