"Bersamamu", Single Kedua Radiotron

/ Jumat, 12 Mei 2023 / 16.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Radiotron adalah Salah satu group Band papan atas di Kota Medan.Terbentuk pada tahun 1996. Yang terdiri dari pemuda yang kreatif Dan Inovatif. Terbukti dengan dirilisnya Single keduanya yang berjudul "Bersamamu" di Bulan Mei 2023 ini.

Ditemui dikawasan Medan Johor ,Jum'at (12/05) para personil Radiotron yaitu Willy Erfan, Indra Klana, Osmond Roy, Keda Panjaitan dan Uman Yuziq menjelaskan single kedua ini tetap bernuansa musik 90 an dengan warna Glam Rock, Blues dan Ballad. 


Adapun komposisi Band Radiotron ini adalah

Keda panjaitan diposisi drum, Uman yuziq posisi Lead gitar, Willy erfan posisi Rhytem gitar, Osmond Roy posisi Bass dan sebagai Vokalis adalah Indra kelana.


Keda Panjaitan Drummer Radiotron berucap Alhamdulillaaah bang single kedua ini akhirnya kami rilis hanya dalam tempo beberapa bulan setelah single pertama,berjudul "Ku ingin kau mengerti " 2 februari 2023.


Hal ini disampaikan Keda saat kongkow bareng poskotasumatera.com di salah satu Kate Kuphi dikawasan Medan Johor. 


Lagu yang diciptakan oleh Uman Yuziq dan Tety Masayu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang saling menguatkan dan saling mendukung satu sama lainnya, direkam di studio Ringo Jalan Sei Silau Medan, tambah Keda. 


Prosesnya rekamannya memakan waktu lebih kurang 1 bulan,  selanjutnya Radiotron melakukan syuting videoklip yang mengambil tempat di daerah bulucina, Stabat dan Medan Johor.


Video klip lagu Bersamamu masih dalam tahap editing, diperkirakan rilis di Channel YouTube Radiotron bulan ini juga, sedangkan video lirik nya sudah tayang di awal mei kemarin,

 

Lagu Bersamamu juga sudah bisa didengar kan dan di download pada seluruh platform digital seperti Spotify, Joox, iTunes, Derzer, Langit Musik dan lain-lain. Setelah video klip selesai rencananya Radiotron akan melakukan promo radio dan promo tour di kota-kota Provinsi Sumatera Utara. 

( PS/ RYGO ) 

Komentar Anda

Terkini: