Bupati Karo Buka Acara Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pendidikan.

/ Jumat, 05 Mei 2023 / 09.02.00 WIB

 




POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang resmi membuka acara Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pendidikan di Kabupaten Karo sekaligus peringatan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas)  Tahun 2023 yang digelar di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, Kamis, (04/05/2023).

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan bahwa para kepala sekolah memiliki tanggung jawab yang besar terhadap jalannya pendidikan dan pembelajaran di sekolah.
"Kepala sekolah adalah pemimpin, kepala sekolah memiliki tanggung jawab yang besar atas jalannya pendidikan dan pembelajaran di sekolah, Inovasi adalah kunci dan impian adalah penggeraknya," ucap Corry.

Dalam suasana Hari Pendidikan Nasional, Bupati Karo mengajak untuk bersama-sama satukan niat, satukan visi , serta meninggikan rasa optimis dalam menebar manfaat untuk memajukan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Karo.

Acara ini juga diisi dengan hiburan pentas seni, podcast, Lomba Mural dan berbagai stand pameran dari sekolah SD dan SMP di Kabupaten .Karo  ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: