Bupati Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

/ Kamis, 04 Mei 2023 / 21.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM  - PAKPAK BHARAT – Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat mengunjungi Masjid At Tawabin Sosor di Desa Boangmanalu, (13/04/2023).

Berdialog dengan kaum Muslimin, Franc Bernhard Tumanggor sekaligus menyerahkan Bantuan Hibah Rumah Ibadah bagi beberapa Masjid di Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam suasana bulan suci ramadhan ini kita dapat berbagi, semoga apa yang kita kerjakan ini sungguh mendapat ridho dan berkat dari Tuhan, ucap dia.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid At Tawabin, Sosor, H. Wenta Banurea ST, dalam kesempatan ini Menyampaikan Terimakasih kepada Bupati atas adanya bantuan hibah ini.

Ini bantuan Hibah kedua yang kami terima setelah kepemimpinan Bapak Bupati,  kami atas nama jamaah tentu sangat  bangga dan salut atas kepedulian bapak bupati, harapan kami dengan silaturahmi hablumminannas ini bisa terjaga tetap abadi selamanya, ungkap dia.

Ketua BKM Mesjid Attawabin Sosor Mines Bongmanalu merasa bersyukur atas bantuan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat terhadap bantuan Pembanguan Mesjid ini, kiranya pembangunan mesjid ini dapat selesai secepatnya.

Hadir pada acara ini Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, SS, Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, M.Pd,serta para perwakilan jamaah dari Mesjid Salak dan Mesjid Binanga Boang Kecamatan STTU Julu.  (PS/K.TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: