Program Jumat Curhat, Kapolres Kampar Ingin Dengar Langsung Keluhan Warga

/ Jumat, 12 Mei 2023 / 14.55.00 WIB

 

POSKOTA SUMATERA. COM - KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, melaksanakan Kegiatan 'Jumat Curhat' dengan tujuan mendengar keluhan warga secara langsung.

Kegiatan dilakukan Jumat (12/05/2023), bertempat di kedai Mefara depan Mesjid Jami' pasar usang Desa Tanjung Berulak Kec.Kampar, di mana Kapolres Kampar turun langsung bertemu dan berbincang dengan warga masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri oleh  Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK, MH serta PJU Polres Kampar, serta Kapolsek Kampar Iptu Ilhamdi S.S dan masyarakat yang hadir pun cukup beragam, seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda serta warga sekitar,  mereka berdiskusi langsung dengan Kapolres Kampar yang didampingi Waka Polres Kampar.

Dengan adanya giat ini Kapolres Kampar maupun masyarakat dapat  berbincang-bincang mengenai informasi & edukasi terkait  hukum maupun keluhan seputar situasi kamtibmas di desa tanjung berulak kecamatan Kampar.

Adapun pada kesempatan ini,Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengatakan bahwa giat ini merupakan ingin mengetahui secara langsung apa keluhan masyarakat untuk kemudian ditampung dan untuk dapat di tindak lanjut  kejajaran atau pun ke pihak Forkopimda Kabupaten Kampar.

Kapolres berharap, melalui program Jumat Curhat ini bisa terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat termasuk penyerapan informasi dan aspirasi lebih tepat, dan juga ada kritikan yang diberikan untuk kemudian dievaluasi .

Di tambahkan Kapolres kampar menyampaikan juga untuk berapa bulan yang lalu polri masih tilang eletronik dan saat ini polri telah boleh tilang secara manual, serta saya menghimbau kepada masyarakat agar mengigatkan kepada keluarga maupun anak anaknya agar dapat mematuhi tata tertip berlalu lintas di jalan.

Sebelum meninggalkan lokasi acara Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Jumat Curhat ini berakhir sekira pukul 11.30 wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: