Rapat Internal Antar Pengurus DPD AWPI Sumsel Guna Kemajuan Organisasi

/ Jumat, 26 Mei 2023 / 14.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
Palembang- Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) mengadakan rapat internal sekaligus makan siang bersama antar pengurus AWPI.

Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2023 bertempat di sekretariat DPD AWPI, Jalan Kimarogan No.2548 kelurahan Kemang Agung Kertapati Palembang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD AWPI Sumsel, Ponco Darmono SE tersebut membahas program-program yang akan dilaksanakan AWPI kedepannya.

Ponco Darmono mengatakan, diadakannya rapat guna mengumpulkan saran-saran maupun kritik dari para pengurus demi kemajuan AWPI Sumsel sekaligus menjalin silaturahmi dengan sesama pengurus.

"Selain silahturahm, kegiatan ini demi kemajuan kita bersama di bawah naungan AWPI", ungkap Ponco.

"Bagaimana AWPI ini bisa mewadahi para wartawan, melindungi mereka dalam menjalankan tugas di lapangan, dan saya tetap berusaha mensejahterakan para pengurus semampu saya", tegas Ponco Darmono.

Selanjutnya, Ketua AWPI Sumsel juga memohon restu dan izin kepada pengurus terkait akan maju pada caleg tahun 2024 di dapil 6 yang mencakup Kecamatan Kertapati, SU I dan Jaka Baring.

Di akhir kegiatan rapat ,semua pengurus DPD AWPI Sumsel mengadakan makan siang bersama guna menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan sesama pengurus. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: