Sekda Memimpin Apel Gabungan bagi Aparatur Pemkab.Pakpak Bharat

/ Rabu, 03 Mei 2023 / 08.11.00 WIB

POSKOTASUMATEARA.COM – PAKPAK BAHARARAT - Megingatkan seluruh Aparatur agar kembali bekerja usai libur panjang, membersihkan lingkungan kerja masing-masing, mengingatkam beberapa agenda penting Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, serta menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi Aparatur yang tetap bekerja dsn memberikan pelayanan bagi masyarakat meskipun dalam suasana libur.

Selamat Idul Fitri bagi kita semua, mohon maaf lahir batin, kiranya idul fitri membawa kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan bagi kita semua, keluarga kita, semoga kita semakin kompak, damai, bersatu dsn bekerja keras, ucap Jalan Berutu diawal arahannya.

Libur telah usai, kami berharap kita semua kembali bekerja dengan semangat baru, mari kita awali dengan membersihkan lingkungan masing-masing, kita rapikan supaya tetap nyaman dan asri, pesan dia kemudian.

Ada beberapa agenda penting yang harus kita segerakan, ini mengingat waktu berjalan ditahun 2023 terus dan terus bergerak, oleh karenanya mari kita percepat seluruh proses dan kegiatan demi upaya pelayanan kita bagi masyarakat, ungkap Jalan Berutu mengingatkan.

Dan terimakasih kepada seluruh teman,teman yang tetap bertugas selama liburan, tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tim tagan, Satpol PP, Kesehatan dan lainnya, kami melihat banyak layanan yang kita berikan selama libur, terimakasih kepada teman-teman semua, tutup Jalan Berutu.(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: