Simpang 4 Jalinsum Desapon Tebing Tinggi Butuh Lampu Penerangan

/ Selasa, 09 Mei 2023 / 10.24.00 WIB

        Jalinsum Simpang Empat Desapon 

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI

Jalanlintas Sumatera(Jalinsum) tepatnya Simpang Empat yang menghubungkan Kota Seirampah dan Kota Tebing Tinggi serta menuju Perkebunan sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah Khususnya Pemkab Sergai, Pasalnya Akses jalan Lintas tersebut persisi terdapat persimpangan keluar masuknya pengangkutan dan akses jalan warga sekitar.

Pantauan awak media dilapangan Senin 08/05 Sekira Pukul 21:00 Wib Persimpangan tersebut tanpa ada rambu-rambu lalulintas dan lampu penerangan jalan, sehingga dikawatirkan akan menelan korban.

Awak media mencoba konfirmasi pengguna jalan sekaligus warga sekitar yang namanya enggan disebutkan dimedia mengatakan sudah lama lampu penerangan jalan dipersimpangan jalan ini tidak ada, bahkan tanda tanda rambu-rambu lalulintas juga tidak terlihat, " Kita sebagai warga memohon kepada pemerintah agar memberi tanda atau lampu penerangan disimpang 4 ini.

Lebih lanjut dia menuturkan Simapang empat ini menghubukan Kota Seirampah dan Kota Tebing tinggi serta Desa Gempolan dan Desa Rampah Estate, Banyak jalan tembus akses jalan persimpangan ini.

Bahkan warga banyak yang keluar masuk menggunakan akses jalan persimpangan ini, " Semoga pemerintah bisa memberikan yang terbaik berupa lampu penerangan jalan dan rambu-rambu lalulinta, harapnya.

Sementara Kabid Perkim(Perumahan dan Pemukiman) Adian saat dikinfirmasi awak media Senin Pagi 08/05 Sekitar pukul 10:00 Wib melalui nomor Whatshapp nya menjelaskan "Ya bg masih kita upayakan untuk pemeliharaan nya 🙏🏼🙏🏼🙏🏼".(PS/PTR)
Komentar Anda

Terkini: