Usai Cuti Lebaran, Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M

/ Selasa, 02 Mei 2023 / 19.27.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
PALEMBANG- Usai melaksanakan cuti bersama Lebaran, Kodam II/Sriwijaya menggelar Apel Khusus dan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

Pangdam II/Sriwijaya diwakili Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., memimpin Apel Khusus dan Halal Bihalal tersebut, pada Selasa (02/05/2023), bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.

Pangdam II/Swj dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah, kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucap Brigjen TNI Ruslan Effendy.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam menjelaskan bahwa, tantangan dan tuntutan tugas yang dihadapi Kodam II/Swj saat ini dan ke depan, tidaklah semakin ringan sehingga menuntut kesungguhan, keseriusan dan dedikasi dari setiap warga Kodam II/Swj untuk melaksanakan tugas secara paripurna.

Kasdam juga menekankan agar semangat dan etos kerja tidak boleh kendor namun harus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

"Mari kita curahkan segala daya dan upaya serta tenaga untuk membangun dan membesarkan Kodam II/Swj, sehingga semakin profesional, modern dan tangguh serta semakin dicintai di hati masyarakat Sumatera Bagian Selatan," pungkasnya.

Selain diikuti ratusan segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj, Apel Khusus dan Halal Bihalal dihadiri juga oleh Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Perwira Ahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, dan para Kabalakdam di lingkungan Makodam II/Swj. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: