Pemko Padang Sidempuan Sosialisasi Perda Kota P.Sidempuan Nomor 1 Tahun 2023

/ Jumat, 09 Juni 2023 / 21.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemko Padang Sidempuan melaksanakan 

Sosialisasi Perda Kota Padang Sidempuan Nomor 1 Tahun 2023 tentang perubahan atas perda Kota Padang Sidempuan nomor 2 tahun 2016 tentang pemilihan Kepala Desa hari Jum'at, 9 Juni 2023 di Aula MAN 2 Kota Padang Sidempuan. 

Sosialisasi ini bertujuan untuk menselaraskan pemahaman camat, kades, perangkat desa dalam pembuatan dokumen yang mengacu pada peraturan daerah Kota Padang Sidempuan seperti pengangkatan dan pemberhentian perangkat Daerah.

Asisten 1 Iswan Nagabe Lubis dalam sambutannya mengatakan untuk mensosialisasikan produk hukum daerah yang telah ditetapkan dan diundangkan merupakan kewajiban Pemerintah Daerah.

“Semoga kedepan setiap produk hukum di daerah yang telah ditetapkan dan diundangkan untuk daerah sosialisasikan dengan baik kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat luas” ujarnya. 

Kadis PMD Ismail Fahmi Siregar, S. Sos, menyampaikan, BPD perangkat desa  Sebagaimana telah diatur dalam peraturan daerah  ikut berperan aktif untuk menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan desa dan pembangunan desa.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: