POLRES BINJAI DAN POLSEK BINJAI UTARA LAKUKAN JUMAT CURHAT DENGAN MASYARAKAT KELURAHAN NANGKA BINJAI UTARA

/ Sabtu, 19 Agustus 2023 / 08.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- Binjai- Mengantisipasi begal dan kejahatan bagi masyarakat khususnya di kota Binjai, Polres Binjai rutin mengadakan Jum'at Curhat yang dilakukan disetiap kelurahan di kota Binjai. Pada hari Jum'at 18 Agustus 2023 Polres Binjai bersama Polsek Binjai Utara mengadakan Program Jum'at Curhat di kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara bertempat di Rumah Gadang jalan Agus Salim Kelerahan Nangka kecamatan Binjai Utara.

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Binjai yang diwakili oleh Kabag.Ren Kompol Misrianto Sis, MH, didampingi Kasat. Bhabin kamtibmas  AKP. Armawati serta Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE. serta unsur Muspida kecamatan Binjai Utara, Lurah Nangka Mirza, para kepala lingkungkan(Kepling) serta tokoh- tokoh masyarakat Minang komunitas Bundo Kadung yang ada di kecamatan Binjai Utara, pengurus F.SPTI - K.SPSI serta tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di kecamatan Binjai Utara.

Dalam kesempatan ini masyarakat begitu antusias dan memberi apresiasi kepada Polres Binjai dan Polsek Binjai Utara atas kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat khususnya dalam menjaga kemungkinan gangguan kejahatan di wilayah hukum kota Binjai khususnya di kecamatan Binjai Utara.

Kapolres Binjai AKBP. Rio Alexander Panelewen SH. Sik. yang diwakili Kabag.Ren Kompol Misrianto Sik. MH, didampingi Kasat.BabinKamtipmas AKP. Armawati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, tokoh pemuda serta para kepala lingkungan(Kepling) yang ada di kelurahan Nangka khususnya atas partisipasi dan peran sertanya dalam menjaga lingkungannya masing- masing agar situasi tetap kondusif. 

Polres Binjai terus melakukan pendekatan kepada Masyarakat melalui program Jum'at Curhat ini dan terus menerima masukan dari Masyarakat dalam mengantisipasi kejahatan.(PS/ZOEL lDRUS).


Komentar Anda

Terkini: