Bupati H. Dolly Pasaribu Hadiri Rapat Kerja Pengurus Cabang Nadhdatul Ulama (PCNU) Tapsel Sekaligus Silaturrahmi Warga NU

/ Kamis, 21 Desember 2023 / 20.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPT MM hadiri rapat kerja pengurus Cabang Sekaligus Silaturrahmi Warga NU  di Halaman Kantor NU Tapanuli Selatan di  Area Komplek Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan Kamis (21/12-2023).



Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPT MM dalam sambutannya antara lain menyampaikan dengan dilaksanakannya  rapat kerja  dan Konsolidasi ini melahirkan program yang matang di tahun tahun mendatang. Termasuk ini akan kita hadapi bersama Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif. 


Saya berharap Warga NU ikut berpartisipasi  memilih siapa yang baik, tentunya tidak hanya sekedar asal pilih tetapi memilih dengan hati sanubari yang  mendalam. Karena ini semua akan kita pertanggungjawaban dihadapan Allah SWT nanti bagaimana memilih pemimpin yang baik," ujar H.Dolly Pasaribu.


Kami sebagai Pemerintah  tentunya mendukung program kerja yang dilaksanakan nantinya apalagi program tersebut sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yaitu masyarakat yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera. Momentum ini kita jadikan sebagai wadah mempererat silaturahmi serta memperkokoh sinergita antara NU dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan," pungkas Bupati Tapanuli Selatan.


Disampaikan Bupati  Tapsel kalau kita membesarkan NU ini karena Allah SWT, insya Allah akan menurunkan berkahnya ridonya agar nadhdatul ulama Selatan, Provinsi Sumatera Utara dan Indonesia selalu abadi. Akhirnya Dengan mengharap Ridho Allah SWT Tuhqn YME  Rapat Kerja Pengurus  Cabang Nadhdatul Ulama (PCNU) Sekaligus Silaturrahmi Warga NU  dengan Mengucapkan bismilahirrohmanirrohim secara resmi saya buka.



"Ketua PCNU Kabupaten Tapanuli Selatan Drs.H.Ihwan Nasution menyampaikan," pertemuan pada hari ini tidak lain adalah untuk mengadakan rapat kerja. Dimana rapat kerja ini disusun sekali dalam setahun.  Dimana dalam membina umat  dibutuhkan beberapa aspek aspek kegiatan yang harus bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. Bermuara ini tidak cukup hanya pembinaan umat tetapi lebih dari pembinaan umat akan kita kerjakan demi untuk mendukung pembangunan di Tapanuli Selatan yang kita cinta ini. Baik peringatan Hari besar Islam, Penyambutan bulan Ramadhan, safari Ramadhan, dan juga Konsolidasi nantinya akan dilaksanakan," ucap Drs.H.Ihwan Nasution.


Lebih  lanjut disampaikannya,' kegiatan  rapat Kerja Pengurus  Cabang Nadhdatul Ulama (PCNU) akan  dipandu Hotma Rido Ranto Siregar S.Ag M.Si . Disampaikan kepada   Pak Bupati  bahwa  Pak Hotma Rido  Ranto Siregar S.Ag M.Si Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Tapanuli Selatan  beliau ini juga adalah salah satu pendukung NU Tapanuli Selata


"Kami doakan semoga Pak Hotma Rido Ranto Siregar S.Ag M.Si  dapat dipertimbangkan Pak Bupati untuk kedudukan yang lebih tinggi untuk membesarkan PC NU  Tapsel ini kedepan yang diaminkan semua peserta," harap Kerua PCNU Tapsel.


Sebelumnya Plt Kepala Kemenag Taoanuli Selatan Fahrul Sanawi S.Pd menyampaikan," Marilah Kita sama sama bergandengan tangan demi kebaikan ke masa depan. Semoga pertemuan hari ini  Rapat Kerja Pengurus  Cabang Nadhdatul Ulama (PCNU) Sekaligus Silaturrahmi Warga NU  dengan Bupati Tapanuli Selatan semoga berjalan dengan baik.


Pemimpin agama dan NU itu saling erat untuk memajukan NU kedepan. Mudahan mudahan keberadaan kita hari  ini membawa berkah," ucap Fahrul Sanawi Harahap Calon kandidat doktor.


"Rapat kerja Pengurus  Cabang Nadhdatul Ulama (PCNU) Sekaligus Silaturrahmi Warga NU dipandu moderator Ustazd Henri Harahap.


Pada kesempatan itu.Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu S.Pt MM juga menyempatkan diri untuk melihat kantor Pembangunan NU Tapsel yang masih terkenal.

Seterusnya Hasil rapat kerja diserahkan Wakil PCNU Tapsel OK Azmi Usman Siregar SH didampingi panitia lainnya kepada Ketua PCNU Tapanuli Selatan Drs.H.Ihwan Nasution.


Turut hadir dalam acara tersebut Buoati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM, Ketua PCNU Tapsel Drs.H.Ihwan Nasution, Ketua Tanfiz NU Tapsel beserta seluruh pengurus PCNU Tapsel, Anggota DPRD Tapsel yang juga Wakil.PCNU Tapsel OK Azmi Usman Siregar, Pimpinan Ponpes Se- Tapanuli Selatan, Pengurus MWC Se-Tapsel, dan ibu ibu Muslimat NU dari Kec.Sipirok dan Dan Kec.Angkola Timur, Plt Kakan Kemenag Taoanuli Selatan Fahrul Sanawi Harahap M.Pd, Kabag Prokopimda Tapsel, Mewakili Kakan Kesbang Tapsel dan sejumlah awak media online.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: