Aksi Pencuriannya Terekam CCTV, Pasutri Diamankan Unit Reskrim Polsek Panyabungan

/ Senin, 22 Januari 2024 / 15.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, - MADINA - Unit Reskrim Polsek Panyabungan, ungkap kasus Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di salah satu rumah Di Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing natal (Madina) dengan menangkap 2 orang pelaku yang berstatus Pasangan suami istri (Pasutri).

Dalam konferensi pers Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.IK., S,H., M.H, melalui Kapolsek di Mapolsek Panyabungan, Senin (22/01/2024), Kapolsek Panyabungan AKP Syarifuddin Nasution, SSos mengungkapkan, Pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Panyabungan berawal dari salah satu laporan masyarakat yang kehilangan motor pada saat sedang parkir di salah satu rumah Di Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing natal (Madina) 

Aksi suami istri tersebut sempat viral di media sosial yang terekam oleh kamera pengintai CCTV, Mendapat informasi tersebut kapolsek panyabungan memerintah kan tim unit reskrim polsek panyabungan melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, kemudian sekitar pukul 14.00 Wib tim menemukan orang yg hendak melakukan transaksi jual beli tersebut.

Sebelumnya "Tim melakukan introgasi kepada MS dan istri nya JH tentang sepeda motor yang hendak di jual, MS dan JH, mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor beat streat di Kel. Kota siantar Kec. Panyabungan dan disimpannya di rumah pelaku di Desa Ranto Natas Kec. Panyabungan timur Kab. Madina,". Ungkap Syarifuddin

Setelah menemukan barang bukti 1 (satu) Unit sepeda motor beat streat selanjut nya tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor polisi polsek Panyabungan guna dimintai keterangan dan Proses sesuai dgn hukum yang berlaku. Tegasnya

Tak sampai disitu Kapolsek Panyabungan AKP Syarifuddin Nasution, SSos juga menghimbau masayarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, Ucapnya (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: