Kantor KPU Tanjungbalai Di Jaga Polisi Bersenjata Lengkap

/ Sabtu, 20 Januari 2024 / 19.13.00 WIB

 


Keterangan gambar : Kantor KPU Tanjungbalai dijaga Polisi Bersenjata lengkap (POSKOTA/SAUFI).


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Polres Tanjungbalai meningkatkan pengamanan menjelang Pemilu 2024 dengan melakukan patroli ketat di objek-objek vital, termasuk Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungbalai.

Patroli ini dilakukan oleh Tim Patroli Presisi Satsamapta Polres Tanjungbalai. Mereka melakukan patroli di sekitar Kantor KPU Tanjungbalai untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kasat Samapta Polres Tanjungbalai, AKP J. Gultom.

Selain di Kantor KPU Tanjungbalai, patroli juga dilakukan di sejumlah titik rawan kriminalitas, seperti di Jalan HM Nur, Jalan Jend Sudirman, Jalan Anwar Idris, dan Jalan Sri Wijaya.

"Kami juga memantau situasi di SPBU-SPBU di wilayah hukum Polres Tanjungbalai untuk mengantisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang," ujar AKP J. Gultom.

Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan dialog dengan warga dan menyampaikan pesan kamtibmas. Mereka mengimbau warga untuk menghubungi call center 110 jika melihat atau mengetahui tindak pidana.

"Kami berharap dengan adanya patroli ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," kata AKP J. Gultom.

(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: