Ketua DPRD Pakpak Bharat Hadiri Rapat Dikantor Kemenhumham

/ Selasa, 06 Februari 2024 / 14.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Bertempat di Aula Supomo Lt. V Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Ketua DPRD Kab. Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger (Pakai baju batik warna putih) hadir dalam Rapat Koordinasi dengan Stakeholder terkait Pembentukan Produk Hukum Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, Kamis (1/2/2024).

Rapat koordinasi diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pembangunan hukum di daerah. Berkenaan dengan itu perlu dilakukan koordinasi antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara dengan Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se - Sumatera Utara dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi/Kabupaten/Kota se - Sumatera Utara.

Materi yang disampaikan dalam rapat koordinasi adalah Peran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Pengharmonisasian Produk Hukum Daerah, Tata Cara Fasilitasi dan Evaluasi Produk Hukum Daerah disampaikan, dan Cita Hukum terhadap Pengharmonisasian Produk Hukum Daerah (Asas, Teori, dan Implementasi). (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: