Dr.Oloan Paniaran Nababan.S.H, M.H Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Yang Paling Disiplin Dan Rapi

/ Senin, 27 Mei 2024 / 11.06.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-HUMBAHAS,- PDI-Perjuangan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) ke-V yang dilaksanakan di Stadion Inti Beach City Ancol, Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Ketua Umum PDI - Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada hari kedua memberi piagam penghargaan usai para kader DPD-DPD partai memberikan pandangannya. Penghargaan tersebut berupa satu buah jam tangan yang diberikan kepada Wakil Bupati Humbahas Dr. Oloan Panaran Nababan, SH.MH sebagai wakil kepala daerah yang paling disiplin dan rapi selama mengikuti Rakernas PDI- Perjuangan .   

Penghargaan tersebut diberikan dan diserahkan di hadapan ribuan peserta Rakernas PDI Perjuangan, termasuk fungsionaris DPP, anggota DPR RI, hingga kepala daerah/wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan.

Rakernas V PDI Perjuangan mengambil tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”. Dengan sub tema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya”.

Sebelumnya, pada hari pertama Rakernas V, Megawati telah memberikan pidato politiknya. “Usai pidato, Megawati secara simbolis menerima Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam yang diambil dari api abadi Mrapen, Grobogan, Jawa Tengah.”Penyerahan obor api itu sekaligus menandai resmi dibukanya Rakernas V PDIP di Stadion Internasional Beach City, Ancol, Jakarta Utara. 

Sejumlah tokoh pun hadir di hari pertama Rakernas mantan pasangan capres-cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Menseskab Pamono Anung, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PAN-RB Abdulah Azwar Anas, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Menteri Koperasi Teten Masduki, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, serta tokoh-tokoh politik lainnya.

Wabup Humbahas Oloan P. Nababan saat diminta keterangannya setelah menerima penghargaan tersebut mengaku sangat bangga dan bahagia bisa menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum PDI-Perjuangan."Dia mengatakan penghargaan itu akan dia jaga dan dipertahankan. 

Karena bagi dia yang dianugerahi itu sangatlah berharga dan memiliki nilai yang sangat tinggi, sebab tidak semua kader PDI Perjuangan yang bisa menerima penghargaan dari ketua umum.

Atas nama Wakil Bupati Humbang Hasundutan dan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai wakil kepala daerah paling disiplin dan rapi selama mengikuti Rakernas PDI Perjuangan . 

Penghargaan ini sekaligus menambah semangat dan motivasi saya sebagai Wakil Bupati Humbang Hasundutan untuk lebih dekat dan berbuat baik kepada masyarakat. 

Oloan juga berharap kiranya masyarakat Humbang Hasundutan dapat memberikan motivasi serta doa dan harapan kiranya disisa akhir masa jabatannya sebagai wakil Bupati tahun 2024 nantinya masyarakat dapat memberikan penilaian yang terbaik.  

Sehingga Oloan tak lupa memberikan kata kata bijak diantaranya One man one voice, karena satu suaramu menentukan nasib bangsa, mengabdi kepada rakyat tanpa harus berkhianat, Prestasi tidak bisa dicapai tanpa adanya semangat. Seorang pemimpin adalah orang yang sepanjang perjalanan, sepanjang perjalanan dan perjalanan. 

Kepemimpinan adalah kemampuan menerjemahkan visi menjadi kenyataan, yaitu kerendahan hati, kejelasan dan keberanian dan juga Pemimpin hebat tidak ditentukan oleh tidak adanya kelemahan melainkan oleh adanya kekuatan yang jelas. (PS/ BN) 




Komentar Anda

Terkini: