Paimbangon Batubara Kembali Dilantik Menjadi Panwas Kec.Arse Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

/ Minggu, 26 Mei 2024 / 09.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Paimbangon Batubara kembali dilantik Ketua Bawaslu Tapanuli Selatan Taufik Hidayah sebagai  Panwaslu Kecamatan Arse bersama dengan Panwaslu Kecamatan  Se- Kabupaten Tapanuli Selatan di Hotel Tor Sibohi Sipirok  Sabtu (25/05-2024).


Paimbangon Batubara mengucapkan terimakasih kepada 3 komisioner Pimpinan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan yaitu Bapak Taufik Hidayah, Panataran Simanjuntak, Vernando Maruli Aruan.

Usai dilantik Sebagai Panwascam Arse , Paimbangon Batubara mengaku siap bertugas mengawasi setiap tahapan yang berjalan. 
Saya optimis pilkada serentak tahun 2024 kali ini bisa sesuai dengan aturan yang ditetapkan.


“Kami  3 Orang Komisioner Panwascam  Arse akan segera melakukan komunikasi dengan seluruh stakeholder yang akan membersamai kami dalam melakukan kerja pengawasan,” kata Paimbangon Batubara.


Pilkada serentak 2024 dijadwalkan akan berlangsung pada 27 November 2024. Pada hari tersebut, pemilihan kepala daerah akan diadakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia untuk memilih gubernur, bupati, dan wali kota," ujar Paimbangon Batubara.(PS/BERMAWI)

 
Komentar Anda

Terkini: