Sebanyak 791 Orang Jema'ah Haji Kampar akan Tiba di Tanah Air. Ini Jadwalnya.

/ Kamis, 20 Juni 2024 / 19.52.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA - Setelah lebih kurang 40 hari Jema'ah Haji Kabupaten Kampar melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekah Arau Saudi, dijadwalan sebanyak 791 orang jema'ah haji dari kampar akan tiba di tanah air.

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH melalui Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos,MT, saat memimpin rapat Phase Pemulangan Angkutan domestik haji Kabupaten Kampar tahun 2024 di ruang rapat Asisten Setda Kampar. Kamis (20/6/2024).

Lebih lanjut, Ahmad Yuzar menyampaikan bahwa dalam penyambutan jema'ah hari kolter 5 (lima) berjumlah 444 orang dijadwalkan akan disambut langsung Pj Bupati Hambali di Asrama Haji Embar Kasih Batam.

Dari 444 Jema'ah tersebut, sebanyak 54 orang akan langsung turun di Siak Hulu. Sementara lebihnya akan langsung  menuju Bangkinang dan turun di Islamic Center dengan menggunakan Bus Pariwisata.

Sementara untuk hari kedua atau kloter 10 (sepuluh) dengan jumlah193 jema'ah,  dijadwalkan akan tiba di Bandara SSK II Pekanbaru pada jum'at pagi, tanggal 03 Juli 2024. Dimana sebanyak 152 orang akan langsung Bangkinang Islamic Center, dan 41 orang langsung menuju Kampar Kiri Tengah.

Sedangkan untuk kolter 11 dengan jumlah  154 orang jema'ah akan tiba diBandara SSK II pekanbaru pada minggu, tanggal 04 Juli 2024, dengan rincian 10 orang akan langsung ke Islamic Center Bangkinang, sebanyak 97 orang dijadwalkan akan tiba di Tapung Hilir, dan sebanyak 47 Kampar Kiri.

Sementara itu Kasi Haji Kemenang Kampar Zulfaimar dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa dalam pemulangan jema'ah ini benar diperkirakan berjumlah sebanyak 791 orang.

Beda dengan keberangkatan sebelumnya Calon jema'ah haji berjumlah 192 orang, dimana selama ibadah haji satu orang jema'ah meninggal di Arab Saudi atas nama Sibus bin Kanenduasin berasal dari Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah. (PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: