Kunjungan Tim Kesbangpol dan Komisaris Harian Waspada ke DPC GANN Kota Medan Verifikasi Data dan Dukung Program P4GN

/ Kamis, 11 Juli 2024 / 21.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN- Setelah beberapa waktu lalu memasukkan berkas pengajuan organisasi ke Kesbangpol Medan dan permohonan Audiensi ke harian Waspada kini GANN kota Medan mendapat kunjungan dari Tim Kesbangpol Medan guna verifikasi data dan kunjungan langsung komisaris harian Waspada, Senin (09/07/2024)

Tepatnya di kantor DPC GANN Kota Medan jalan Suka Suar no. 3  STM ujung,

Rikson Situmorang tim verifikasi data organisasi Kesbangpol medan menjelaskan bahwa kehadirannya di kantor DPC GANN Medan adalah guna kelengkapan berkas administrasi dan verifikasi data organisasi.


Selanjutnya Rikson melakukan tanya tawab kepada ketua GANN Medan terkait apa itu GANN, visi misi dan program GANN.


Dengan tegas dan lantang Syoekri Latief Pinem selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang menjelaskan bahwa GANN adalah Generasi Anti Narkotika Nasional yang mempunyai visi misi yang jelas diantaranya adalah menyelamatkan generasi muda bangsa dari bahaya dan penyalahgunaan Narkotika.


Sementara itu komisaris Surat kabar harian Waspada juga tampak hadir ditengah tengah ketua, sekretaris, bendahara juga para pengurus GANN Medan lainnya.


Disela- sela kesibukannya ibu Dewi Budiarti Taruna Jasa Said menyempatkan diri beranjang sana ke kantor GANN medan yang disambut hangat dan canda tawa para pengurus GANN Medan .

(PS/ RYGO)



Komentar Anda

Terkini: