Polsek Tanjung Raja Bagi Paket Sembako Dan Takjil Buka Puasa

/ Rabu, 29 Maret 2023 / 18.29.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Dalam bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir pada hari Rabu (29/03/2023), sekira pukul 15.00 WIB sampai Pukul 16.00 WIB gelar bagi paket sembako dan takjil.

Dalam kegiatan bagi paket sembako dan takjil Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesumo didampingi Waka Polsek berserta anggota personil membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu serta membagikan takjil kepada masyarakat yang berpuasa di bulan suci ramadhan.

Kapolsek Tanjung Raja turun langsung ke lokasi kampung dan masuk lorong membagikan secara langsung paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan menghampiri pengemudi bentor dan masyarakat yang melintas di jalan umum Kecamatan Tanjung Raja untuk memberikan takjil untuk buka puasa sore nanti.

Kapolsek mengatakan,"ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polri hadir peduli dalam kegiatan apapun, dan dengan harapan dapat sedikit meringankan sedikit beban masyarakat dalam mengadapi situasi kenaikan harga sembako di dalam bulan puasa ini serta berbagi takjil untuk masyarakat yang sedang melaksanakan puasa". (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: