Brakk... R 15 Kontra Vario 125, Tiga Orang Wassalam, Satu Kritis

/ Rabu, 05 April 2023 / 14.57.00 WIB

Keterangan foto : Sepeda Motor Vario 125 Usai Tabrakan
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Tabrakan sepeda motor seperti adu kambing antara yamaha R 15 dengan Vario 125 yang terjadi di Jalan Umum Perbaungan - Pantai Cermin tepatnya di Lingkungan Batang Terap Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa, 4/4/2023, sekitar pukul 22.30 wib, mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Helmi saat dikomfirmasi Mattanews.co membenarkan peristiwa yang merengut tiga nyawa itu.

"Korban meninggal dunia ada tiga orang, satu orang masih dirujuk berobat di RSU Medistra Deli Serdang, ke empatnya warga kecamatan Perbaungan," ucapnya, rabu (5/4/2023).

Adapun nama nama korban yakni Al Fazar (17) warga dusun Kedondong Desa Melati II  kecamatan Perbaungan Mengalami luka kaki kanan patah tulang tertutup, mata kiri pecah, mata kiri memar, jari kaki kiri patah, lutut kaki kiri robek, keluar darah dari mulut, meninggal dunia saat dalam perawatan di RSU. Melati Perbaungan.

Kemudian , MHD Ilham (17) warga dusun Kedondong Desa Melati-II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai
Mengalami luka, mata kiri pecah, kepala pecah, data lecet, Meningal Dunia di lokasi tabrakan.

Selanjutnya, Ferdy Efendi (17) warga Jl.Deli Kampung Banten No.36 Link-Pekan III Kelurahan Simpang Tiga Pekan  Kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka mata Kiri Pecah, Kepala pecah, leher lecet, dada lecet, kaki kanan lecet, meninggal dunia di lokasi tabrakan.

Sedangkan, MHD Yahya (18) warga Jln Deli No.178 A Link-Pekan Tiga, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka, Kaki kiri lecet, dada memar, tangan kiri lecet, bibir bawa robek, Tidak sadar diri (kritis) Berobat di RSU.Melati Perbaungan dan di Rujuk Di RSU. Grend Med Lubuk pakam.

"Dari ke empat korban kecelakaan, Tiga Orang meninggal dunia masih status pelajar dan satu nya lagi sudah tidak sekolah lagi," terangnya.
Yamaha R 15 Usai Tabrakan
Lebih lanjut Ipda Helmi menjelaskan kecelakaan bermula dari kurangnya berhati - hati kedua pengendara. Dimana saat Sepeda motor Honda Vario tanpa plat BK yang di kendarai oleh Al Fazar Sidik datang dari arah Pantai Cermin Menuju Arah Perbaungan setibanya di lokasi tabrakan di duga kurang hati hati dan mengambil jalan terlalu kekanan sehingga bertabrakan dengan Sepeda motor Yahama R-15 BK 2610 AGD yang di kendarai oleh Ferdy Efendi yang datang dari arah berlawanan (Pantai Cermin), dan sehingga bersentuhan bagian depan Sepeda Motor Honda Vario dengan bagian depan sebelah kiri Sepeda Motor Yamaha.

"Akibat dari kejadian tersebut, kedua pengendara meninggal dunia, yang di bonceng Sepeda motor Honda vario bernama MHD Ilham meninggal dunia, Sedangkan yang di Bonceng Sepeda Motor Yamaha R 15 bernama MHD Yahya Mengalami luka-luka serius, kedua Barang bukti mengalami kerusakan diamankan di unit Gakkum Pos lantas Sei Sijenggi," pungkasnya.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: