Bupati Samosir Hadiri Serah Terima Pendeta HKBP Tomok

/ Minggu, 23 April 2023 / 18.28.00 WIB
Bupati Samosir foto bersama dengan Pendeta
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom didampingi Assisten II Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang dan beberapa kepala OPD lainnya menghadiri acara kebaktian dan Serah Terima Pendeta HKBP Ressort Tomok, Minggu (23/05).

Sebelum acara serah terima dari pendeta Agus Tampubolon, M.Div kepada Pendeta. Nora Berliana Br. Panjaitan, S.Th,  acara dimulai dengan Ibadah Minggu Misericordias Domini dengan topik Minggu “Dilahirkan Kembali oleh Firman Allah” yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik VII Samosir, Pdt. Rein Justin Gultom, S.Th.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pendeta Agus yang pindah tugas ke Resort Labuan Ruku Kabupaten Batubara, 

“Mauliate godang atas pelayanan amang pendeta di Resort Tomok ini, saya pribadi sudah menganggap amang pendeta sebagai keluarga sendiri, terimakasih atas bimbingan dan nasehatnya selama ini dan semoga di tempat yang baru amang semakin sukses dan nama Tuhan semakin dimuliakan dimanapun amang melayani”, ucap Vandiko.

Tidak lupa Vandiko mengucapkan selamat datang kepada pendeta yang baru, Pendeta Nora Panjaitan, semoga inang pendeta dapat semakin mengembangkan pelayanan di HKBP Resort Tomok ini, semoga lebih cepat beradaptasi dengan jemaat yang ada di HKBP Resort Tomok ini, tutupnya.

Usai acara ibadah, Bupati Samosir dan rombongan memberikan cenderamata berupa ulos kepala Pendeta Agus Tampubolon sebagai kenang-kenangan dan berpesan agar tetap mempromosikan Pariwisata Kabupaten Samosir. (PS/PARDIMAN) 

Komentar Anda

Terkini: