Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Bagi-bagi Sembako Pada Bulan Ramadan 1444 H

/ Kamis, 13 April 2023 / 19.00.00 WIB

 


POSKOTA SUMATERA. COM -BANGKINANG KOTA- Lagi, jajaran Satnarkoba Polres Kampar melaksanakan bakti sosial di bulan suci ramadan 1444 H, kali ini tiga warga Bangkinang Kota mendapat bantuan tersebut, pada Kamis (13/4/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan dipimpin oleh Kasatresnarkoba AKP.Aprinaldi,S.H. M.H. bersama dengan Personil Satresnarkoba, adapun data penerima bantuan diantaranya yaitu Mbah Kakung (64) warga Jl. Candika Belakang SD Negeri 11 Bangkinang, Yanis (50) warga 

Jl. Lingkar Kantor Bupati Desa Ridan Permai Kec. Bangkinang Kota dan Dinar (50) warga Jl.Prof.M.Yamin.S.H Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. 

Bantuan paket Sembako yang diberikan kepada setiap penerima masing-masing mendapatkan beras, telur, kecap, minyak goreng, mie instan, sarden, teh, gula dan kopi. 

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Kasatresnarkoba yang telah peduli terhadap warga kurang mampu. 

" Ini disebabkan sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih pada Bulan Suci Ramadhan dari dampak penyesuaian harga barang oleh pemerintah, harapannya bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"jelas Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH MH. 

Kegiatan Bhakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Satresnarkoba Polres Kampar berakhir Pukul 11.00 Wib, selama kegiatan situasi berjalan kondusif.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: