Perwakilan Bupati Karo Hadiri Acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan MUI.

/ Sabtu, 22 April 2023 / 22.47.00 WIB



POSKOTASUNATERA.COM. KARO - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab.Karo, Drs. Dapatkita Sinulingga hadir dalam acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan MUI ke 12 Kecamatan di Kab. Karo dan Buka puasa bersama bertempat di lantai dasar Masjid Agung Kabanjahe, (19/04/23)sore tadi.

Sambutan Bupati Karo Cory S Sebayang  yg  disampaikan oleh  asisten perekonomian dan pembangunan sekda Kab.Karo mengatakan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan silaturahmi karena didalamnya terukir peristiwa persaudaraan dan  jalinan tali persahabatan antar sesama, secara khusus umat muslim. Oleh karena Itu Pemerintah Kabupaten Karo mendukung penuh pelaksanaan Safari Ramadhan MUI ke 12 Kecamatan  di Kabupaten Karo.

"Semoga kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi salah satu perekat kebersamaan  antara pemerintah dengan  para ulama dan masyarakat umumnya, kegiatan ini juga merupakan wadah komunikasi rohani untuk menyampaikan pesan suci keagamaan lewat penceramah yang telah dipersiapkan serta pesan kedamaian kebaikan dari pemerintah daerah", ucap bupati karo diwakili asisten perekonomian dan pembangunan. ( PS/ BUDIMAN S) 


Komentar Anda

Terkini: