14 Ranting PP Minta Erwin JF Barus Jadi Ketua PAC PP Kecamatan Tanjung Morawa

/ Rabu, 21 Juni 2023 / 17.05.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG- Erwin Juni Frenta Barus menyatakan siap mengemban tugas sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Pernyataan sikap Erwin Juni Frenta Barus itu guna menyikapi desakan dan dukungan yang datangnya dari 14 pimpinan Ranting PP di jajaran PAC PP Kecamatan Tanjung Morawa.

Bukan berlebihan, disamping desakan dan dukungan dari 14 Ranting, kondisi tampuk pimpinan PAC PP Tanjung Morawa dalam keadaan kosong sebab SK struktur kepengurusannya telah berakhir.

Sekedar diketahui, Erwin Juni Frenta Barus yang juga tercatat sebagai ketua PP Ranting Desa Medan Sibembah dan ketua PAC Hanura Kecamatan Tanjung Morawa tersebut bersedia memegang tongkat komando PAC PP Tanjung Morawa terkuak saat 14 ketua Ranting PP dimaksud melontarkan deklarasi dukungannya pada Rabu (21/6/2023) sore bertempat di kantor sekretariat Partai Hanura Kecamatan Tanjung Morawa.

Pada kesempatan itu, selain bersedia untuk menjadi ketua PAC PP Tanjung Morawa, Erwin Juni Frenta Barus berjanji akan mendukung sepenuhnya untuk duduknya ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menjadi anggota DPR-RI priode 2024 - 2029 mendatang.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: