Aksi Begal Meresahkan Di Wilkum Polsek Batang Kuis

/ Selasa, 20 Juni 2023 / 19.19.00 WIB

 

Teks foto : Korban saat melapor di Polsek Batang Kuis.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Aksi Begal terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Selasa (20/6/2023).

Korban Arlo Filif Neggolan (23) warga Desa Serdang Kecamatan Beringin, dihadang 6 orang  kawanan begal dengan mengendarai sepeda motor di jalan Pelita Kecamatan Batang Kuis.

Korban yang merupakan karyawan Alfa Mart ini, dihadang saat pulang mengendarai sepeda motor Honda beat BK 3189 MBK.

Dirinya mengaku di pepet oleh sekawanan begal sadis dengan mengendarai sepeda motor sebanyak 6 orang .seketika itu , begal tersebut memukul kepala korban menggunakan palu yang sudah di bawa pelaku untuk melumpuhkan korban nya.

Saat itu juga korban langsung terjatuh dan sepeda motor miliknya langsung di rampas dan di larikan pelaku ke arah Medan.

Beruntung ,korban hanya mengalami cedera ringan akibat terjatuh ,akan tetapi sepeda motor miliknya yang  2 bulan lagi akan lunas raib begitu saja.

Saat itu juga korban melaporkan prihal kejadian yang menimpa dirinya  ke Polsek Batang Kuis, selanjutnya, personel Polsek Batang Kuis langsung membawa korban menuju tempat kejadian perkara  dan melakukan olah TKP  . Dan laporan itu langsung di proses dengan STPL  LP/B/82/VI/2023/SPKT/POLSEK BATANGKUIS POLRESTA DELISERDANG.

Kapolsek batang kuis ,AKP Rizal  membenarkan kejadian tersebut saat di konfirmasi di kantor nya  menyangkut kejadian yang menimpa warga desa serdang tersebut dan menyarankan agar masyarakat  lebih waspada ,dan berhati hati,(PS/P Limbong)
Komentar Anda

Terkini: