Didampingi Camat Sipirok,Bupati H.Dolly Pasaribu,SPt MM Hadiri Pelepasan TK Satu Atap SDN 101204 Sipirok

/ Rabu, 21 Juni 2023 / 21.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEl-Bupati  Tapanuli Selatan, H.Dolly Pasaribu,SPt MM didampingi Camat Sipirok Sahruddin  Perwira,S.Sos MM dan Bunda PAUD Kecamatan Sipirok Ny Mediawati Sahruddin Perwira menghadiri Penamatan dan pelepasan  Taman Kanak-kanak (TK)  Satu Atap SDN 101204 Sipirok bertema “doa kami semoga kesuksesan selalu bersamamu  dalam menuju gerbang masa depan yang gemilang”, di aula serbaguna Desa Simaninggir Kec. Sipieok Rabu (21/6/2023).


"Pada kesempatan itu, Bupati Tapsel, H.Dolly Pasaribu S. Pt MM menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik dan anak-anak TK Satu Atap SDN 101204 Sipirok yang sangat luar biasa telah menampilkan persembahan terbaiknya hari ini.

"Bupati H. Dolly Pasaribu SPt MM juga menyapa anak anak TK semuanya hadir, dan semua baris di depan dan selanjutnya memberikan tali asih Rp 100 Rb/orang kepada 21 anak anak TK. 

Disampaikan Bupati H. Dolly Pasaribu,"  pagi ini Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Zulkarnain Harahap S. Pd MM dan tim berangkat ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI) untuk penegerian 7 TK di Tapsel termasuk TK  Satu Atap SDN 101204 Sipirok yang dilepas hari ini. Marilah kita berdoa mudah mudahan urusan tim dari Dinas Pendidikan Tapsel untuk penegerian TK di Tapsel membuahkan hasil, " harap Bupati Tapsel. 

Disampaikan, " TK yang naik kelas dari swasta ke negeri memiliki manfaat terhadap peningkatan kualitas pembelajaran. Termasuk perbaikan infrastruktur karena dapat dialokasikan melalui APBD," ujarnya. 

"Seterusnya Bupati Tapsel mengajak kepada seluruh masyarakat Tapsel, yang rindu tentang Tapsel dan peduli akan Tapsel. Mari sama-sama menghadiri malam pertunjukan pagelaran seni dan budaya Tapanuli Selatan .
gelar pada Jumat (23/6/2023) malam, terang Dolly saat memberikan sambutan pada acara pelepasan TK Satu Atap SDN 101204 Sipirok

"Ajak keluarga, handai taulan dan saudara-saudara kita untuk menyemarakkan malam spesial ini, karena akan ada banyak hadiah dan doorprize menanti," ujarnya. 

Selanjutnya Kepala TK Satu Atap SDN 101204 Sipirok
Marni Irawati S. PdI  dalam sambutannya antara lain menyampaikan hari ini kita lakukakan pelepasan TK satu atap SD N 101204 Sipirok. Pihaknya berharap anak anak kami untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke SDN 101204 Sipirok.

Acara penamatan hari ini  cukup bersemangat karena dihadiri Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM, Camat Sipirok, Bunda PAUD Sipirok, Lurah Kelurahan Hutasuhut, Bunda Kelurahan Hutasuhut dan semua pihak yang hadir dan mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Selamat dan sukses kepada anak anak kami TK Satu Atap 101204 Sipirok. Kami mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Ibu Guru TK Satu Atap yang telah membimbing anak anak kita selama satu tahun ini, " ucapnya. 

Sementara Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Zulkarnain Harahap S. Pd MM menyampaikan, " manfaat penegerian TK antara lain Tenaga pendidik sekolah negeri nantinya berasal dari PNS serta akan terbukanya Formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) sehingga kesejahteraan Guru jenjang PAUD lebih terjamin masa depannya.

Guru honorer yang sudah mengabdi selama ini akan bisa mengikuti seleksi PPPK," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tetsebut Bupati Tapsel,  Camat Sipirok,Bunda PAUD Kecamatan Sipirok, Ketua MUI Kecamatan Sipirok, Nyonya Pj  Sekda Tapsel, Nyonya,  Kepala Badan Keuangan Tapsel, Sekretaris Dinas Pendidikan Tapsel, Lurah Hutasuhut, Bunda PAUD Kelurahan Hutasuhut, Tokoh masyarakat,Kepala Sekolah, Dan Guru guru TK Satu Atap SDN 101204 Sipirok dan undangan lainnya.  (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: