Dua Atlet Club Black Eagle Mendapat Tiket Kejurwil Dan Popnas.

/ Senin, 26 Juni 2023 / 15.24.00 WIB

  


POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Warga Tanah Karo Patut bangga atas keberhasilan  Nora Sagita Br Sembiring Kembaren (17)  dan Shakila Feby Br Barus ( 12)  Anggota Club Black Eagle Tigapanah yang lolos  Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Sumatera Selatan dan Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) I Sumatera Utara.


Ke dua warga Karo tersebut ialah Nora Sagita Br Sembiring Kembaren,  warga Gang Kelurahan Lau Cimba,  Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo,  merupakan pelajar SMK Negeri 1 Kabanjahe,Under 68 Kg Putri Junior tercatat lolos Seleksi Popnas mewakili Sumatera Utara ( Sumut) 


Dan Shakila Feby Br Barus Warga Jalan Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, merupakan Siswi  SD Negeri 27 Tigapanah, Under 51 Kg Cadet Putri.


Pada Senin ( 26/06/2023) Nora Sagita Br Sembiring Kembaren yang lolos Popnas kepada poskotasumatera.com. mengatakan untuk bisa lolos ke Seleksi Popnas, diberikan latihan yang matang,    oleh Jerry Tarigan. 



"Perjalanan yang sangat menegangkankan dan penuh harapan saat saya harus bertanding melawan atlet dari Kabupaten Deli Serdang, dan di partai final saya harua berhadapan dengan atlet Kabupaten Batu Bara, di Partai final ini saya mengalami cedera pergelangan tangan," Tapi demi cita cita saya dan ingin mengharumkan nama baik Kabupaten Karo agar bisa terlihat dikencah Nasional " ujar Sagita membuka pembicaraan.

Rasa sakit itu hilang seketika dan saya tau ada doa dan dukungan dari Orang tua saya dan pengurus Black Eagle Tigapanah dan juga doa kawan kawan club Black Eagle dan juga Motivasi Master Mhd Karbena Tarigan serta doa keluarga dan masyarakat karo, saya bisa melewati dan akhirnya lolos Popnas," ujarya Mengakhiri.

Shakila Feby Br Barus, Under 51 Kg Cadet Putri yang lolos seleksi Kejurwil ini mengatakan kalau latihan memang sebelumnya sudah Di tekuni untuk menghadapi tantangan ke depanya. 


"Saya mengerti apa makna pelatih saya megambleng fisik saya dan inilah maanfaatnya, semoga kedepannya saya sudah siap dan terus dapat motivasi dari pelatih terimakasih doa dan dukungan semuanya, dan tetap doakan saja,"  ujar Shakila.


Sebelum mengakhiri wawancara ini,  ke dua atlet tersebut  mengatakan  Rasa terima kasihnya kepada pelatihnya di Dojang Black Eagle Jerry Tarigan. ( PS/ BUDIMAN S) 

Komentar Anda

Terkini: