Ketua DPRD Pakpak Bharat dan Bupati Hadiri Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara ke-49 tahun 2023

/ Jumat, 30 Juni 2023 / 10.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Ketua DPRD pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger dan Bupati , Franc Bernhard Tumanggor menghadiri pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 tahun 2023. Sebelum mengikuti seremoni pembukaan event tahunan ini, Franc Bernhard Tumanggor bersama banyak undangan lainnnya mengunjungi Paviliun Pameran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Melihat banyak produk UMKM asli Pakpak Bharat yang banyak ditawarkan dalam kegiatan ini.

Kepada para petugas disana Bupati perpesan agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pengunjung yang datang.

Ini ajang promosi bagi banyak produk kita, para pengunjung utamanya saudara-saudara kita warga Pakpak Bharat yang tinggal di Medan silahkan datang berkunjung. Layani mereka dengan baik, pesan dia.

Pada momen pembukaan ini, Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi mengajak seluruh Bupati/Walikota mendukung dan menyukseskan proyek tahun jamak pembangunan jalan dan jembatan senilai Rp2,7 triliun sepanjang 450 km.

Kita berusaha dan pastikan bekerja sama dan menyejahterakan rakyat kita dari infrastuktur, ucap Gubernur.

Edy Rahmayadi juga mengatakan, kabupaten/kota harus bisa berkontribusi melancarkan pembangunan jalan dan jembatan di wilayahnya masing-masing. Antara lain dengan membantu menyediakan tempat untuk peralatan berat atau penggilingan batu.

sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berpendapat, kolaborasi merupakan yang wajib dilakukan.

Tadi bapak Gubernur mengajak Kepala Daerah melakukan kolaborasi untuk menyukseskan pembangunan. Kita tentunya sepakat dengan Bapak Gubernur, bahwa di setiap gerak pembangunan kita harus bekerja sama, ini penting sekali guna mempercepat proses pembangunan utamanya di Daerah, ungkap Franc Bernhard Tumanggor.  (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: