PT Pelindo Regional 1 Terima Penghargaan Hari Anti Narkotika Internasional 2023 di Sumut

/ Senin, 26 Juni 2023 / 23.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-PT Pelindo (Persero) Regional 1 menghadiri acara puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023, BNN Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 26 Juni 2023 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara.

DI puncak acara tersebut mengambil tema 'Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar' dimulai pada pukul 09:00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan HANI Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh Forkompimda Sumatera Utara, LRKM, Satgas Anti Narkoba wilayah Sumatera Utara dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Kepala BNNP Sumut diwakili Kabid Pemberantasan KBP Sempana Sitepu,SH menyampaikan berbagai hal tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba di Sumut dengan berbagai keberhasilan lembaga tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Peran Aktif Pelaksanaan P4GN Oleh Gubernur Sumut dan Kepala BNNP Sumut kepada Insan Pemerintah / Swasta Sumatera Utara, yang salah satunya adalah PT Pelindo (Persero) Regional 1.

PT Pelindo (Persero) Regional 1 diwakili oleh Division Head Pelayanan SDM dan Umum Kasih Dwi Yanti S.Sos adalah salah satu penerima penghargaan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sumatera Utara diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Tripriyono yang dirangkai dengan Penyerahan Hadiah Lomba Pada Peringatan HANI 2023 yakni Lomba Video Pendek dan Lomba Paduan Suara.

 Hadiah diberikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumut Agus Tripriyono yang kemas dengan  penyerahan lucky draw oleh Forkopimda serta Testimoni Mantan Pecandu Narkoba.

Diakhir kegiatan puncak HANI 2023 Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan Press Release pemusnahan barang bukti narkotika dan pelepasan burung merpati sebanyak 23 ekor oleh Forkompimda Sumut dan diakhiri dengan Penayangan Pemenang Lomba Video Pendek dan Penampilan Pemenang Lomba Paduan Suara. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: