Rasa Haru, Mewarnai Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI Angkatan Ke 38 SD N 100108 Sisundung

/ Selasa, 20 Juni 2023 / 19.48.00 WIB
Kepala SD N 100108 Sisundung Salwati S.Pd Memberikan arahann saat Melepas siswa/i kelas VI

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 100108 Sisundung Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Prov. Sumatera Utara dilepas kepada wali murid masing-masing usai berakhirnya masa belajar mereka, Sabtu (17/06/2023).

"Walaupun secara sederhana, acara pelepasan berlangsung cukup meriah dan haru, dihadiri Aparat Desa,  Orangtua siswa/i, Mantan Kepala Sekolah, Kepala Sekolah,  Komite Sekolah dan undangan lainnya. 


Rangkaian acara pelepasan siswa/i kelas VI pembacaan ayat suci al Qur'an dari Saritilawah Ananda Mei Putri Pebiyani dan Arsyil Majid Mendrofa, Sambutan Ketua Panitia Wali Kelas VI Ibu Nurhayati Siregar S. Pd,  Sambutan mewakili
Ibu guru Meriati Mendrofa S. Pd, persembahan puisi dan persembahan drama dan penyerahan Piagam. 

Kepala SD N  100108 Sisundung Salwati Siregar S.Pd berpesan kepada wali murid agar dapat melanjutkan pendidikan anak muridnya ke jenjang yang lebih tinggi.


"Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan pendidikan dasar anaknya kepada kami.


 "
Kami berharap kepada para wali murid untuk terus menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, jangan sampai ada yang putus sekolah," pintanya.


"Alhamdulillah acara pelepasan ini berjalan lancar meskipun dengan sederhana, namun berkat kerjasama komite dengan kepala sekolah dan para guru serta orangtua murid, sehingga pelepasan ini dapat berjalan. Saya berharap semua siswa-siswi setelah lulus agar dapat melanjutkan ke pendidikan selanjutnya," harapnya.

Selaku guru yang telah mendidik anak-anak selama di sekolah ini, Kepsek Salwati Siregar S.Pd mohon maaf sekiranya ada salah dan khilaf selama mendidik anak-anak bapak dan ibu," ucapnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: