Sambut HUT 77 Bhayangkara, Tim Bidpropam Polda sumut Laksanakan Operasi Gaktiblin Di Polres Madina

/ Rabu, 28 Juni 2023 / 20.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA - Tim Bidpropam Polda Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin), Bertempat di lapangan Apel Polres Madina. selasa, 27/06/2023.

Kanit Riksa Bid Propam Polda Sumut Akp Ikhwan Nasution, S.H, M.H menyampaikan Ops Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT 77 Bhayangkara maka perlu pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN dalam menyambut HUT 77 Bhayangkara," di Daerah Polda Sumut Khususnya Polres Madina.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut melaksanakan pengecekan Sikap Tampang seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, NPWP, dan lainnya serta Penampilan/Performance yang tidak sesuai aturan yang berlaku, dan memeriksa senpi terkait surat ijin pinjam pakai senpi inventaris dinas yang digunakan oleh personil, kemudian dilanjutkan cek ke polsek - polsek untuk mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: