Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pak Kades, Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Perkebunan PK Selesai

/ Sabtu, 24 Juni 2023 / 19.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Masyarakat Desa Perkebuman PK, Kecamatan Tenggara, Kota Padangsidimpuan ucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Perkebuman PK Kec. Padangsidimpuan Temggara. 


Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dari Dana desa Tahun 2023.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton disamping SMK N 4 P. Sidimpuan menuju pemukiman warga. 

“Alhamdulillah, jalannya dibangun juga akhirnya, Terimakasih kepada Kepala Desa Perkebunan PK Lumalo Harahap yang telah merealisasikan pembangun jalan rabat,ujar Warga masyarakat setempat.  

Hal senada diungkapkan Budi yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemdes Perkebunan PK yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton di desanya secara swakelola. 

“Saya masyarakat Desa Perkebunan mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak Kades Lumalo Harahap  dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.

Lanjutkan Pak Kades Lumalo Harahap untuk memimpin desa kami untuk memimpin priode selanjutnya, " harapnya. 

Pantauan awak media online di papan merek terlihat panjang jalan rabat beton 335 meter,  jumlah anggaran Rp 291.524.000.(PS/BERMAWI) 



Komentar Anda

Terkini: