Ketua DPRD Pakpak Bharat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPPD Penggegen

/ Rabu, 05 Juli 2023 / 18.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT  – Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger hadiri peletakan Batu Pertama pembangunan GKPPD (Gereja Protestan Pakpak Dairi)  Penggegen,Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe (STTUJ) Pakpak Bharat,Rabu (04/07/2023).

Sebelum dilakukan peletakan batu pertama pembangunan GKPPD Penggegen tersebut,terlebih dahulu dilakukan kebaktian singkat di pimpin oleh Pdt.Sehat Berutu,S.Th (Pdt.Resort STTU Jehe dan Ronald Raymod Solin,S.Th.

St.Parulian Boangmenalu selaku ketua panitia pembangunan GKPPD Penggegen hadir dalam acara itu,dan juga dikenal sebagai anggota DPRD Pakpak Bharat,juga hadir yang mewakili Bupati Pakpak Bharat dari Plt.Asisten I Pemkab pakpak Bharat Sahat Boangmenalu,dan Camat STTU Jehe.

Dalam sambutan Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles mengatakan,kami dari lembaga DPRD mengucapkan terimakasih atas undangan dari panitia.

DPRD Pakpak Bharat  juga memberikan apresiasi kepada jemaat GKPPD Penggegen karena  telah dapat melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah ibadah yang baru ini, dikarenakan rumah ibadah yg lama tidak dapat menampung seluruh jemaat yang ada di GKPPD Penggegen ini karena sudah berjumlah lebih kurang 600 jiwa.

Kami berharap semoga dengan terbangunnya rumah ibadah ini, iman dan kepercayan kita semua kepada Tuhan yang Maha Esa akan terbangun juga dan bertambah besar.

Pada kesempatan ini kami dari pihak legislatife juga menyampaikan aturan dalam hal bantuan hibah dari Pemkab Pakpak Bharat tidak dapat berturut turut setiap tahun untuk mendapatkannya.

Jika pun anggaran untuk pembangunan GKPPD Penggegen yang diperkirakan sekitar Rp.500 juta ini nanti nya belum cukup, maka sesuai aturan bapak ibu dapat mengusulkan proposal kembali di tahun 2025 yang akan datang.

Semoga Tuhan memberikan kelancaran dalam pembangunan GKPPD Penggegen ini,akhir dari sambutan Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,juga selaku Ketua DPC-Partai Demokrad Pakpak Bharat. (PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: