Partogam Sumut Ajak Ribuan Pomparan Bersatu, Pengurus Kecamatan Parlilitan Humbahas dan Andam Dewi Tapteng Terbentuk

/ Senin, 03 Juli 2023 / 12.49.00 WIB

Pengurus Partogam Kecamatam Parlilitan Kab. Humbahas Foto Bersama Setelah Terbentuk

POSKOTASUMATERA.COM-SIBOLGA-Dewan Pengurus Parsadaan Toga Manullang  Sumatera Utara (Partogam Sumut), mengajak seluruh keturunan  (Pomparan ) bersatu menatap masa depan.

Ajakan itu disampaikan Ketua Umum Dr. Sanco Simanullang saat pembentukan  pengurus di 2 kecamatan,  yaitu Kecamatan Parlilitan Humbang Hasundutan dan Kecamatan Andam Dewi Tapanuli Tengah resmi terbentuk, Minggu (2/7/2023) sebagaimana keterangan tertulis hari ini di Sibolga, diselasela MoU BPJS Ketenagakerjaan dengan Persekutuan Gereja gereja Indonesia Tapanuli Tengah.

"Kendati jauh dari pusat keramaian, saya menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus Partogam Kecamatan. Semoga sukses ke depan dan seluruh kecamatan di Sumut dapat mengejar pelantikan serempak," ujar pria berkacamata.

Rencananya, Ketua dan pengurus organisasi berlatar belakang marga Manullang itu akan dilantik secara serentak pada bulan Agustus 2023 di Bona Pasogit Humbang Hasundutan.

"Kita harapkan seluruh Pomparan Toga Manullang berjumlah Puluhan Ribu jiwa dapat bersatu. Jangan lalai dalam hal hal yang kurang produktif. Ayo kita benahi segera sesuai semboyan, Ho do au, au do ho, dang adong mangalo dos ni roha," ungkap dia.

Adapun pengurus pengurus yang terpilih untuk Kecamatan Parlilitan sbb:

Penasehat: Surdin Simanullang
Pengawas: Manurung Simanullang
Ketua: Anjur Simanullang
W.Ketua: Jisman Simanullang
Sekretaris: Victor Simanjuntak
Bendahara: Liberti Simamora

Sedangkan  pengurus pengurus yang terpilih untuk Kecamatan Andam Dewi sbb:

Penasehat: Marinus Simanullang
Ketua: Mora Simanullang
W.Ketua: Malon Simanullang
Sekretaris: Sangapan Simanullang
W.Sekretaris: Dalpak Simanullang
Bendahara: Timson Simanullang
Wakil Bendahara: Nursiti Simanullang.

Ketua Partogam Humbang Hasundutan Dr. Pardomuan Simanullang didampingi Sekretaris Maju Simanullang, SM, Ketua Bidang Perekonomian Lambok Simanullang Livina Motor dan beberapa pengurus Partogam Humbahas mengungkapkan, pihaknya siap sebagai tuan rumah untuk menggelar pelantikan secara serempak.

"Kami siap sebagai tuan rumah untuk menggelar hajatan pelantikan tingkat kecamatan Se Sumut. Mohon dukungan semua pihak," ujar mantan Camat Dolok Sanggul dan Paranginan. (PS/BERMAWI)
Pengurus Partogam Kecamatan Andam Dewi  Kab. Tapteng Foto Bersama Setelah Terbentuk
Komentar Anda

Terkini: