Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Mardinding Berjalan Dengan Sukses

/ Jumat, 15 September 2023 / 20.21.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO - Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo Di lakukan  di Jambur Bukit Kadir Mardinding Desa Mardinding Kecamatan Mardinding,  Kamis (14/9/2023) 
Acara Pelantikan  di mulai pukul 19.30WIB, Hingga selesai.

Acara Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Mardinding dihadiri Oleh Forkompimca Mardinding dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo Hendra Michon Purba beserta Rombongan, kepala Desa yang ada di kecamatan Mardinding dan Tamu Undangan Lain nya.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo, Hendra Michon Purba dan Camat Mardinding Ramli Oktar Tarigan Melakukan pelantikan kepada pengurus yang terpilih.

Adapun struktur Karang Taruna yang di lantik ialah sebagai berikut, 
Ketua Elia Sadarta Purba, 
Sekretaris Supriadi Ginting, Bendahara Niko Douglas Ginting.
Dalam Acara tersebut juga di adakan Acara Hiburan Gendang Keyboard Karo dan dan Menampil bintang Tamu Penyanyi Karo Malem Krina Br Tarigan dan Talenta Br Tarigan.

Dalam Kata Sambutannya  Hendra Michon Purba mengingatkan bahwa Karang Taruna Harus Kerja keras, kerja cerdas dan Kreatif dan membantu pemerintah Desa dalam memajukan Desa.  Pantauan Reporter Media Anda di lapangan, terlihat Karang Taruna Kecamatan Mardinding dan Karang Taruna Desa yang berada di Kecamatan Mardinding begitu antusias dan semangat dalam mengikuti sesi demi sesi Acara Pelantikan tersebut.


Ketua Panitia Pelaksana pelantikan Karang Taruna Kecamatan Mardinding Arnesta Milala mengucapakan terima kasih kepada semua pihak  atas sukses nya acara pelantikan  "saya mengucapkan terimakasih kepada Dermawan yang telah memberikan Sumbangsih terhadap Acara ini, saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh Karang Taruna Desa yang ada di Kecamatan Mardinding, dan semua pihak yang terlibat"  Ujar Arnesta.( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: