Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Kunker Di Kecamatan Kutalimbaru

/ Sabtu, 28 Oktober 2023 / 15.50.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melalukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kutalimbaru, Sabtu (28/10/23).

Kunker Bupati Deli Serdang ini sekaligus silaturahmi H Azhari Tambunan dan Wakil Bupati Yusuf Siregar yang dihadiri Muspika Kecamatan Kutalimbaru, Tokoh agama,Tokoh masyarakat, perwakilan dari kelompok tani SE kecamatan Kutalimbaru.

Kehadiran Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang ini disambut antusias warga masyarakat Kecamatan Kutalimbaru, warga sangat mengapresiasi kinerja beliau dalam membuat program dan selalu mendukung,dan mengajak masyarakat untuk memberikan aspirasi serta motivasi untuk bersinergi dengan pihak perintahan desa,kecamatan, karang taruna,dan Ormas.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Suka Rende Joni Ginting saat memberi sambutan yang diadakan di balai Pasar 4 Suka Rende.

Acara puncaknya nanti dilanjutkan ke desa Suka makmur, dsn 10 tanduk benua. Yg bertitik lokasi nya, di Puncak,Pemuda Merga Silima(PMS). Kunjungan tersebut sekaligus mengajak elemen masyarakat khususnya karang Taruna se kecamatan Kutalimbaru agar jauh dari penyalahgunaan Narkoba.para orang Tua,sangat bangga atas apa yg bapak  Bupati sampaikan. (PS/HS/REL)
Komentar Anda

Terkini: