Elektabilitas Terus Meningkat, Prabowo Diprediksi Menang Satu Putaran

/ Minggu, 08 Oktober 2023 / 17.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-JAKARTA-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati memprediksi Prabowo Subianto menang satu putaran dalam pilpres 2024 siapapun cawapresnya.

" Jika kita melihat elektabilitas Prabowo yang terus meningkat dari hari ke hari serta dukungan masyarakat yang semakin massif , saya yakin Prabowo Subianto akan menang satu putaran dalam pilpres 2024, siapapun cawapres yang mendampingi beliau," ungkap Ikhyar saat di hubungi awak media, Minggu, (8/10/2023).

Ikhyar melanjutkan, Saat ini harapan rakyat agar Indonesia bisa maju ,sejahtera dan sejajar dengan negara superpower lainnya di dunia cukup besar. 

" Rakyat yakin Indonesia bisa menjadi negara kuat, sejahtera dan di segani di dunia jika pemimpin ke depan punya pemahaman global tentang geo politik, geo sentris serta punya keberanian melawan hegemoni Neo liberalisme seperti yang di jalankan oleh Presiden Jokowi. Rakyat menilai sosok tersebut ada pada Prabowo Subianto," kata Ikhyar.

Mantan Tokoh Aktivis 98 tersebut berharap koalisi partai pendukung dan Tim Relawan  dapat menjaga dan mengelola dukungan rakyat ini hingga hari H pencoblosan.

" Partai koalisi maupun para relawan harus terus menerus menjaga elektabilitas dan kepercayaan rakyat ini hingga hari H pencoblosan, " pinta Ikhyar. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: