Spanduk Kepala Desa Lumban Huayan Kec.Sayurmatinggi Terpajang Mendukung Kecamatan Sipirok Terbaik Tingkat Prov.Sumatera Utara.

/ Selasa, 03 Oktober 2023 / 23.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bentuk dukungan berbagai pihak untuk mendukung Kecamatan Sipirok Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara berdatangan diantaranya  terpajang spanduk Kepala Desa Lumban Huayan Muhtar Pasaribu dan Ketua PKK Desa  Nyonya Muhtar Pasaribu terpajang di jalan Nasional tepatnya di atas jembatan Desa Situmba Kecamatan Sipirok Selasa (3/10-2023).



Disampaikan Kepala Desa Lumban Huayan Muhtar Pasaribu mengatakan," atas nama Pemerintah Desa Lumban Huayan Kec.Sayurmatinggi ikut mendukung Ibu Kota Tapsel tercinta, Sipirok mengikuti lomba Kecamatan Terbaik se-Sumatera Utara untuk Kategori Kabupaten Tahun 2023. Untuk itu Saya mengajak warga masyarakat  Desa Lumban Huayan untuk mendo'akan agar pak Camat dan Ibu TP PKK Kecamatan Sipirok serta masyarakat yang akan tampil, tenang dan mampu menyampaikan potensi dan kelayakan Sipirok di depan Tim Evaluasi sehingga Sipirok Ibu Kota Tapanuli Selatan menjadi Juaranya," harapnya.


Sebagai bukti dukungan Terbaik Kecamatan Sipirok Tingkat Prov.Sumatera Utara.
Hari ini saya bersama rekan rekan Kepala Desa Di Tapanuli Selatan ikut menghadiri Penilaian Kecamatan Terbaik. Semoga Kecamatan Sipirok berhasil menjadi Tingkat Provinsi Sumatera Utara," harapnya.(PS/BERMAWI).


 
Komentar Anda

Terkini: